MULAI SENANG BERGABUNG KE GRUP WhatsApp(WA) fisika se nusantara - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 12 Mei 2018

MULAI SENANG BERGABUNG KE GRUP WhatsApp(WA) fisika se nusantara





Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,


Beberapa hari yang lalu berkunjung ke Aplikasi Telegram dan mampir ke Grup Telegram IGMP-Fisika Se Indonesia. Ketika satu per satu melihat postingan-postingan dan komentar-komentar pengunjung telegram berhentilah pada salah satu postingan.






Penulis mulai tertarik, dan segera meng- klik untuk menuju Aplikasi yang dishare oleh salah satu Anggota Grup IGMP tersebut. Dan dalam hitungan detik penulis sudah bergabung ke grup yang bernama Grup fisika se nusantara.


Belum penulis ketahui secara persis berasal dari kota mana asal grup tersebut. Tapi itu belum begitu penting bagi penulis. Karena menurut penulis yang pasti sama dengan penulis, sama-sama bergelut mencerdaskan anak bangsa dari bidang study FISIKA.





Dan bagi penulis, di dalam dunia maya itu harus menambah pergaulan, menambah pengetahuan dan wawasan. Jadi di dalam dunia maya itu jangan kebanyakan....Wkwkwkw.........Kwkwkwkw......hehehehe...

Apalagi selalu penulis sampaikan slogan penulis dalam dunia maya, di grup Aplikasi manapun :
BANYAK GRUP,
BANYAK TEMAN, dan
BANYAK REZEKI.

Dan baru beberapa jam bergabung ke grup tersebut, penulis mulai betah dan sedikit demi sedikit tambah lagi wawasan penulis.


Sebelum bergabung ke grup WhatsApp(WA)  Grup fisika se nusantara penulis sudah hampir setahun bergabung ke grup WhatsApp (WA) MGMP FISIKA SMA se Kabupaten Karo.



Kalau digrup WA MGMP FISIKA Kab.Karo selain sering mengadakan MGMP di kota Kabanjahe, selalu ada info-info di share digrup tersebut. Dengan bertambah 1 grup lagi tentu semakin luas pergaualan dan wawasan penulis. Karena yang grup yang baru bergabung tersebut nusantara.


Terima kasih penulis sampaikan kepada Admin Grup tersebut yang telah share dan memberi izin bergabung.Salam FISIKA dari Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.


Tg.Morawa, 12 Mei 2018.

ABDI EKA TARIGAN
SMA Negeri 1 Juhar, Karo
Sumatera Utara.

0 komentar: