DUA MALAM DI BLOK B-15 GCR7 KACARIBU DAN 1 MALAM DI SIOSAR - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 16 April 2024

DUA MALAM DI BLOK B-15 GCR7 KACARIBU DAN 1 MALAM DI SIOSAR



Selamat malam semnagat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Sudah lama juga Bolang Fika ( Bapak Penulis) tidak berkunjung ke Kawasan Relokasi Siosar Kecamatan Tiga Panah Kaupaten Karo. Terakhir seingat penulis pada tahun 2017 seaktu almarhum Pak Cit masih ada dan moemntnya juga pas lebaran. Penulis memborong Bus Sebayang 05 yang waktu itu disupiri oleh Pa Melket.

Itulah kunjungan Bolang Fika ke Siosar. Entah mengapa pada Lebaran 1445 H ini ada keinginannya untuk berkunjung ke Siosar dan kemarin Bolang Fika dan nenek Karo berangkat pukul 09.30 WIB.Dengan angkutan umum. Sedangkan penulis memang mulai masuk kerja Pasca liburan lebaran mulai hari Selasa.

Penulis berangkat menuju ke Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu pukul 10.00 WIB dengan rute seperti biasa yaitu :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Kabanjahe

-Kacaribu

Melintas di Deli Tua, mendekati Master Ban mendadak padam mesin NMAX Hitam Doff. Dan ini untuk yang ke-2 kali kejadian seperti itu dalam bulan April 2024 ini.Sebelumnya ketika pulang berlebaran dari Helvetia rumah Tulang Fika melintas mendekati lampu merah gerbang Tol Amplas mesin NMAX juga mendadak padam. Biasanya itu tanda-tanda minta diservvice Injeksinya. Belum penulis lihat artikel di Blog ini tentang kapan terakhir service injeksi.

Sampai di Perumahan GCR7 Blok B-15 pukul 13.15 WIB penulis dan segera bersih-bersih karena terakhir kunjungan penulis ketika ada keperluan di Bank SUMUT Tiga Binanga Kamis, 4 April 2024. Setelah itu masuk Liburan jelang lebaran Idul Fitri 1445 H.

Ada panggilan whtasApp dari Impal Penulis yang di Siosar yang mengabarkan kalau Bolang Fika dan Karo Fika sudah tiba di Kaasan Relokasi Siosar. Penulis mengatakan akan segera ke Siosar juga setelah cukup istirahat.Perjalanan penulis dari Blok B-15 ke Siosar sekitar 30 menit dan penulis memilih jalur Jalan Mayang.

Mengobrol tanpa terasa waktu malam, semula penulis yang akan kembali ke Blok B-15 akhirnya ikut bermalam di rumah Impal Danto Pelawi sekalian ber hari Raya. Pagi hari setelah lebih dulu sarapan maka penulis berangkat dari Siosar ke Kacaribu untuk mengganti pakaian yang selanjutya akan ke Kecamatan Juhar.

Menuju ke Kecamatan Juhar penulis memilih lintas Munte sedangkan kembali ke Blok B-15 lintas Tiga Binanga. Karena lintas Tiga Binanga bersama Ibu EP sampai kampung jawa. Ketika mendekati Juhar Perinte tampak Iu SG dibonceng oleh siswa naik Sepeda Motor. Rupanya dengan beberapa rekan guru akan Bakso bersama.Dan penulis diundang untuk ikut bergabung bersama.

Senin, 15 April 2024

-Isi Pertamax Rp 50 000,-

-Beli Chief dan Susu Rp 21 000,-

-Ikan Pare Rp 15 000,-

 

Selasa, 16 April 2024

-Rokok Magnum dan SuperCo Rp 29 000,-

-Bayar Tabungan Siswa Tahap 1 Rp 300 000,-

 

KACARIBU, 16 April 2024

AET


RENCANA BOLANG FIKA LIBURAN KE SIOSAR DAN KACARIBU AKHIR TAHUN 2023

MOM FETTY MENGHADIRI PESTA BEBERE DI JAMBUR SIOSAR SIMACEM




0 komentar: